• By: Administrator

Rindu dengan Cherrybelle? Setidaknya sekarang kamu bisa mengobati kerinduan kamu, Elfriend. Karena Anisa Rahma, mantan personel Cherrybelle sudah membawakan ulang salah satu lagu milik girlband Cherrybelle, "Love Is You". Anisa Rahma sengaja tidak mengikutsertakan mantan personel Cherrybelle lainnya, karena ingin memberi kejutan untuk teman-temannya. 

Kali ini, dia meng-cover lagunya dengan suaminya, Anandito Dwis. Anisa dan Anandito tampak menyanyikan lagu girlband tersebut dengan nuansa baru seakan lagu mereka sendiri.

Suami Anisa Rahma, Anandito Dwis, mengatakan ide untuk membawakan ulang lagu Love Is You muncul saat sedang liburan ke Maldives. Mereka pun menggarap video klip lagu itu di sana.

Anandito bilang kalau lagunya lucu terus keponakannya sering nyanyiin di rumah, kalau nonton lagunya pada ikut nyanyi juga. Kemudian munculah ide pas Anisa dan Anandito jalan jalan ke Maldives kenapa kita nggak sekalian syuting juga untuk video klipnya.

Video 'Love Is You" milik Anisa dan Anandito langsung masuk trending YouTube lho! Ternyata masih banyak para Chibi yang rindu sosok Anisa, terlebih lagi membawakan lagu Cherybelle yang dirilis di tahun 2011. Sudah siap untuk nostalgia sambil nyanyi bareng, Elfriend?