Refleksi hidup yang diterjemahkan ke dalam barisan harmoni, bisa dipastikan akan menghasilkan sebuah paket keindahan yang bisa dinikmati banyak penikmat. Tak perlu dipercaya, karena semua yang diciptakannya saat dibuat secara rahasia. Cukup nikmati saja harmoni yang tercipta, dan ceritakanlah kalo memang untuk mampu membuat rasa bergejolak.

Seperti itulah sebagian pesan yang ingin disampaikan oleh Virzha saat album ini dinyatakan rampung. Karena perjuangannya dalam menyelesaikan salah satu masterpiece nya ini cukup menyita konsentrasinya selama 1,5 tahun. Jadi, wajar kalo peraih Penyanyi Solo Ter-Dahsyat tahun 2015 dan  2016 ini berharap besar bahwa pengagumnya, bisa mengaplikasikan pesan-pesan tersirat yang ada dalam lagu-lagu yang ada di album berjudul KEDUA ini.

“Album ini bisa dibilang menjadi sebuah selebrasi 5 tahun aku berkarya, sehingga untuk mengemasnya benar-benar dilakukan secara konsentrasi banget. Eksplorasi besar dan idealisnya Virzha tertuang dalam album ini. Sehingga apa yang udah aku persembahkan di album ini, bisa menjadi refleksi kehidupan bagi para pendengar musik di Indonesia,” ungkap cowok yang berpikir untuk memotong rambut panjangnya ini.

Album KEDUA ini memang bisa dibilang sebuah eksplorasi yang cukup maksimal dari cowok yang baru genap berusia 28 tahun ini. Gimana gak, mulai dari low beat hingga up beat dia bentang di album ini. Mulai dari komposisi minimalis hingga kombo diraciknya sedemikian rupa. Sekedar informasi, CD Virzha ini bisa diperoleh di  lebih dari 62 Outlet Texas Chicken yang tersebar di 26 kota diseluruh Indonesia.