Bali, 21 Agustus 2019

LIVE SET PERTAMA FLUME DI INDONESIA AKAN DITAMPILKAN DI SUNNY SIDE UP TROPICAL FESTIVAL 2019 TANGGAL 24 AGUSTUS INI

Hanya dalam hitungan hari, edisi keenam Sunny Side Up Tropical Festivalakan digelar di Bali tepatnya pada Sabtu, 24 Agustus 2019 di Manarai Beach House di Nusa Dua.


Dengan pasir putih dan keindahan alam Nusa Dua, Manarai Beach House akan menjadi tuan rumah dari penampilan-penampilan spektakuler musisi-musisi di lineup Sunny Side Up Tropical Festival yang mengundang produser dan DJ asal Australia, Flume, sebagai penampil utama. Ia akan tampil dengan format LIVE untuk pertama kalinya di Indonesia di Sunny Side Up Tropical Festival 2019.


Seperti edisi-edisi sebelumnya, Sunny Side Up Tropical Festival selalu menampilkan beragam musisi dari berbagai belahan dunia dengan genre yang beragam.


DJ dan produser TOKiMONSTA dari Amerika Serikat siap menampilkan musik bergenre electronic hip-hop ciri khasnya. Di awal tahun ini Ia endapatkan nominasi Grammy Award untuk Best Dance/Electronic Album untuk albumnya “Lune Rouge”.


Dari Inggris, penyanyi dan penulis lagu Grace Carter akan tampil perdana di Indonesia di Sunny Side Up Tropical Festival 2019 Sabtu ini. Di umurnya yang masih 22 tahun, Ia berhasil menduduki posisi ke-3 di polling BBC Sound of 2019 yang dikurasi oleh pelaku industri musik di Inggris selain telah menjadiopening act Dua Lipa untuk tour Self-Titled-nya di tahun 2017.


Dua nama terbaru yang juga bergabung di lineup Sunny Side Up Tropical 2019 ialah DJ dan produser indie-elektronik Australia bernama Yahtzel dan Kai dari Tantra Bali. Kehadiran mereka akan menambah semarak edisi keenam Sunny Side Up Tropical yang khas dengan keindahan alam Bali sebagai bagian dari pengalaman festival yang semua penonton akan rasakan.


“Rumah baru SSU, yaitu Manarai Beach House, akan memberikan sebuahfestival experience yang berbeda tapi tetap kental dengan ciri khas SSU,” ujarSarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.


“Set LIVE Flume akan menjadi salah satu highlight dari edisi keenam SSU,” lanjut Sarah.


Sejak 2014, Sunny Side Up Tropical Festival telah menjadi salah satu acara wajib untuk pencinta musik di Asia Tenggara. Kurasi musik yang ditampilkan Sunny Side Up Tropical Festival yang beragam dikombinasikan denganlandscape indah Bali menjadikan festival tersebut sebagai salah satu festival tepi pantai yang paling ditunggu-tunggu di Asia Tenggara.


Tiket Sunny Side Up Tropical Festival 2019 dimulai dari harga Rp1,000,000 untuk kategori Presale. Terdapat juga Group Package seharga Rp4,000,000 yang memberikan penonton 5 tiket hanya dengan harga 4 tiket. Tiket tersedia di www.sunnysideupfest.com. Harga belum termasuk pajak sebesar 10%.


Terdapat juga paket hotel dan tiket Sunny Side Up Tropical Festival 2019 seharga Rp4,900,000 untuk paket menginap 1 malam di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, dan Rp7,200,000 untuk paket menginap 2 malam. Paket hotel dan tiket tersedia di www.sunnysideupfest.com


Foto, artwork, dan info lainnya dapat diakses di Media Kit Sunny Side Up Tropical Festival 2019 melalui: http://bit.ly/ssu19mediakit

###

Website

www.sunnysideupfest.com

Instagram

www.instagram.com/sunnysideupfest

Facebook

www.facebook.com/sunnysideupfestival

Twitter

www.twitter.com/sunnysideupfest

Hashtag Resmi

#SSU19

Tentang Sunny Side Up Tropical Festival

Sunny Side Up Tropical Festival adalah festival musik pinggir pantai gelaran Ismaya Live yang bertempat di salah satu tempat terindah di dunia yaitu pulau Bali. Dimulai sejak tahun 2014, Sunny Side Up Tropical Festival menampilkan musisi-musisi dari berbagai belahan dunia dan dari beragam genre di satu panggung yang sama.

Deretan musisi-musisi internasional yang pernah tampil di Sunny Side Up Tropical Festival termasuk Disclosure, Mark Ronson, Ellie Goulding, Azealia Banks, Flight Facilities, Ta-ku, Jessie Ware, Holy Ghost, Madeon dan Motez. Di tahun 2019, Sunny Side Up Tropical Festival akan digelar pada tanggal 24 Agustus di rumah barunya yaitu Manarai Beach House milik Ismaya Group yang dibuka sejak tahun 2018.

Tentang Ismaya Live

Ismaya Live adalah divisi live event dari perusahaan lifestyle terdepan di Indonesia, Ismaya Group. Dibentuk di tahun 2011, Ismaya Live mempunyai satu visi; memberikan sebuah pengalaman acara yang menyeluruh dengan produksi kelas dunia dan konsep yang unik.

Tim Ismaya Live telah memecahkan berbagai rekor dan menciptakan standar baru di industri live event di Asia Tenggara dengan beragam festivalnya diantaranya Djakarta Warehouse Project, salah satu festival musik terbesar di Asia; We The Fest, festival multi-genre terbesar di Asia Tenggara yang menampilkan musik, seni, fesyen, dan makanan; Jakarta Culinary Feastival, festival kuliner terbesar di Jakarta; dan Sunny Side Up Tropical Festival, festival musik pinggir pantai yang dihelat di Bali.

Beragam penampil kelas dunia seperti One Direction, Katy Perry, John Legend, Phoenix, Hardwell, dan juga pertunjukan kelas Broadway seperti Stomp, telah masuk dalam portfolio perjalanan Ismaya Live yang mempunyai satu tujuan; memberikan pengalaman menakjubkan yang akan selalu diingat.