Pernahkah kamu merasa jenuh dalam suatu hubungan tapi kamu masih yakin bisa memperbaiki hubungan tersebut? Jika pertanyaan itu ditujukan kepada Sheryl Sheinafia, pelantun Sweet Talk ini tentu akan mengiyakan. Karena pesan inilah yang disampaikan Sheryl di single terbarunya, Fix You Up.

“Fix You Up menceritakan dinamika dalam sebuah hubungan yang ada ups and downs, atau suka dukanya, namun salah satunya tetap berusaha untuk memperbaiki hubungan tersebut. “ ucap musisi yang kerap dikenal dengan gitarnya ini. Diproduseri oleh Tushar Apte, Fix You Up adalah salah satu dari tiga lagu termasuk Sweet Talk  yang direkam di Record Burbank Studio, USA. Ini juga menjadi lagu kedua Sheryl yang dirilis dalam bahasa Inggris.

Jika sebelumnya Sheryl mengajak musisi lain untuk berkolaborasi, kali ini di lagu Fix You Up, Sheryl memutuskan untuk tampil seorang diri karena lagu tersebut sangat personal untuknya. “Kenapa lagu ini sangat personal buat aku? Karena menceritakan tentang love – hate relationship aku dan idealisme dalam bermusik.” tutur Sheryl.

Salah satu yang membuat Fix You Up patut ditunggu adalah konsep yang dibawa oleh Sheryl. Mengaku ketagihan dengan menari yang dilakukannya dalam Sweet Talk , Sheryl akan kembali menari dalam video klip Fix You Up dengan tari kontemporer bersama Hamada Abdool.

“Ini menjadi salah satu video klip yang seru banget penggarapannya. Sweet Talk memang seru, tapi sebagian besar di proses editingnya seperti menambahkan efek, filter, dsb. Nah, di Fix You Up seru di proses latihan narinya sampai ke hari shootingnya, karena aku menari kontemporer dan tariannya menyesuaikan dengan lirik lagunya.” tutur Sheryl yang mengaku berlatih menari enam kali untuk mempersiapkan video klip Fix You Up ini.

Fix You Up dirilis tanggal 20 April 2018 dan akan tersedia di semua digital streaming platform.

Artist                           : Sheryl Sheinafia

Lagu                            : Fix You Up

Produksi                     : Musica Studio’s