Bali, 26 Agustus 2019

Keindahan alam Nusa Dua menyambut kemeriahan edisi keenam Sunny Side Up Tropical Festival yang digelar untuk pertama kalinya di Manarai Beach House hari Sabtu, 24 Agustus 2019 lalu.

Festival gelaran Ismaya Live tersebut dibuka oleh Kai dari Tantra Bali dan diikuti oleh penampilan memukau dari Grace Carter. Lagu-lagu seperti “Silence”, “Saving Grace”, hingga “Why Her Not Me” mengantarkan penonton dari sore ke malam dengan suara prima Grace yang menggetarkan semua yang hadir.

DJ dan produser asal Australia, Yahtzel, tampil dengan format LIVE yang menunjukan kemampuannya bermain gitar di panggung Sunny Side Up Tropical Festival. Jennifer Lee atau yang biasa dikenal dengan namaTOKiMONSTA membuat penonton yang datang dari berbagai belahan dunia menari di pantai yang merupakan lantai dansa dari Sunny Side Up Tropical Festival 2019.

Momen yang ditunggu-tunggu akhirnya pun sampai saat Flume naik ke atas panggung. Dengan format LIVE untuk pertama kalinya di Indonesia, set Flume diwarnai oleh 2 bintang tamu salah satu nya Vera Blue yang menyanyikan “Never Be Like You”. Flume turut membawa rapper Reo Cragun yang berkolaborasi dengannya di lagu “Friends” ke panggung dan disambut meriah oleh penonton.

Beberapa pot berisi bunga anggrek terlihat di panggung sepanjang set konseptual Flume. Aksi panggung Flume yang teatrikal membuat penonton tak mampu menebak apa yang selanjutnya Ia akan lakukan dari satu lagu ke lagu selanjutnya.

Panggung Sunny Side Up Tropical Festival menjadi sebuah playground tempat Flume bebas melakukan banyak hal mulai dari berinteraksi dengan berbagai kamera di panggung yang disambungkan ke layar di belakangnya, hingga memukul beberapa printer dan mengelas besi di atas panggung.

“Senang sekali saya dapat tampil di sini,” ujar Flume. “Saya tidak sabar untuk datang kembali ke sini segera,” lanjut Flume di penghujung penampilannya yang ditutup dengan sebuah encore.

Foto, artwork, dan info lainnya dapat diakses di Media Kit Sunny Side Up Tropical Festival 2019 melalui: http://bit.ly/ssu19mediakit

###

Website

www.sunnysideupfest.com

Instagram

www.instagram.com/sunnysideupfest

Facebook

www.facebook.com/sunnysideupfestival

Twitter

www.twitter.com/sunnysideupfest

Hashtag Resmi

#SSU19

Tentang Sunny Side Up Tropical Festival

Sunny Side Up Tropical Festival adalah festival musik pinggir pantai gelaran Ismaya Live yang bertempat di salah satu tempat terindah di dunia yaitu pulau Bali. Dimulai sejak tahun 2014, Sunny Side Up Tropical Festival menampilkan musisi-musisi dari berbagai belahan dunia dan dari beragam genre di satu panggung yang sama.

Deretan musisi-musisi internasional yang pernah tampil di Sunny Side Up Tropical Festival termasuk Disclosure, Mark Ronson, Ellie Goulding, Azealia Banks, Flight Facilities, Ta-ku, Jessie Ware, Holy Ghost, Madeon dan Motez. Di tahun 2019, Sunny Side Up Tropical Festival akan digelar pada tanggal 24 Agustus di rumah barunya yaitu Manarai Beach House milik Ismaya Group yang dibuka sejak tahun 2018.

Tentang Ismaya Live

Ismaya Live adalah divisi live event dari perusahaan lifestyle terdepan di Indonesia, Ismaya Group. Dibentuk di tahun 2011, Ismaya Live mempunyai satu visi; memberikan sebuah pengalaman acara yang menyeluruh dengan produksi kelas dunia dan konsep yang unik.

Tim Ismaya Live telah memecahkan berbagai rekor dan menciptakan standar baru di industri live event di Asia Tenggara dengan beragam festivalnya diantaranya Djakarta Warehouse Project, salah satu festival musik terbesar di Asia; We The Fest, festival multi-genre terbesar di Asia Tenggara yang menampilkan musik, seni, fesyen, dan makanan; Jakarta Culinary Feastival, festival kuliner terbesar di Jakarta; dan Sunny Side Up Tropical Festival, festival musik pinggir pantai yang dihelat di Bali.

Beragam penampil kelas dunia seperti One Direction, Katy Perry, John Legend, Phoenix, Hardwell, dan juga pertunjukan kelas Broadway seperti Stomp, telah masuk dalam portfolio perjalanan Ismaya Live yang mempunyai satu tujuan; memberikan pengalaman menakjubkan yang akan selalu diingat.