Jakarta, 2 September 2019

JAKARTA MENJADI KOTA PERTAMA DI ASIA TENGGARA YANG MENGGELAR KONSER HONNE SELAMA 3 HARI

Ismaya Live hari ini kembali mengumumkan penambahan hari untuk konser tunggal pertama HONNE di Indonesia yang bertajuk “Love Me / Love Me Not 2019 Tour” di Jakarta.

Konser yang semula digelar pada tanggal 20 & 21 November 2019 di Livespace SCBD, hari ini resmi ditambah satu hari lagi di tanggal 19 November 2019 setelah semua tiket dua konser sebelumnya habis terjual.

Konser tunggal pertama HONNE di Indonesia ini resmi menjadi konser 3 hari pertama HONNE di Asia Tenggara.

“Animo penggemar HONNE yang luar biasa di Indonesia membuat kami menambahkan satu hari lagi. Ini merupakan momen yang jarang terjadi. Pertama kali HONNE tampil selama 3 hari adalah di Seoul, Korea Selatan. Jakarta menjadi kota kedua di dunia dan pertama di Asia Tenggara,” kataSarah Deshita selalu Brand Manager Ismaya Live.

Sebelum konser tunggal HONNE tersebut diumumkan, Jakarta sudah menjadi kota yang istimewa untuk HONNE. “Jakarta adalah kota dengan jumlah pendengar HONNE terbanyak di dunia di Spotify. ,” lanjut Sarah.

Penjualan tiket konser HONNE tanggal 19 November  2019 akan dimulai hari ini, 2 September 2019 via online di www.ismaya.com/tickets danwww.hellohonne.com

Tiket dimulai dari harga Rp500,000 untuk tier Presale 1 dan Rp580,000 untuk tier Presale 2. Harga belum termasuk pajak sebesar 15%.

Acara ini khusus untuk penonton berumur 18 tahun ke atas.

——

HONNE – Love Me / Love Me Not Tour 2019

Website Tiket Resmi

www.ismaya.com/tickets

www.hellohonne.com

Hashtag Resmi

#HONNEJKT

Instagram

www.instagram.com/hellohonne

Twitter

www.twitter.com/hellohonne

Facebook

www.facebook.com/hellohonne

Ismaya Live

Website

www.ismayalive.com

Instagram

www.instagram.com/ismayalive

Twitter

www.twitter.com/ismayalive

Facebook

www.facebook.com/ismayalive

Tentang HONNE

Duo Andy Clutterbuck dan James Hatcher asal London, yang lebih dikenal dengan nama HONNE, telah mengumpulkan basis penggemar yang loyal di seluruh dunia sejak album pertama mereka “Warm on a Cold Night” dirilis di tahun 2016.

Dengan lebih dari 150 konser sold out yang pernah ditampilkan di luar Inggris Raya, serta lebih dari 750 juta streaming, musik HONNE dapat menggugah perasaan pendengarnya; mulai dari keceriaan yang ditampilkan di lagu “Day 1” hingga patah hati dan kemarahan di lagu “Sometimes”, dua lagu hit dari album terbaru mereka “Love Me / Love Me Not” yang dirilis 24 Agustus 2018 lalu.

HONNE membuka diri mereka melalui karya mereka yang dengan mudahnya dapat dimengerti oleh penggemar mereka, begitupun juga sebaliknya. Di tahun 2018 sendiri, mereka menggelar konser di Brixton Academy untuk pertama kalinya, menjalani tur Amerika Utara, dan menerima sertifikasi 5 kali platinum untuk album “Warm on a Cold Night” di Korea Selatan.

Tentang Ismaya Live

Ismaya Live adalah divisi live event dari perusahaan lifestyle terdepan di Indonesia, Ismaya Group. Dibentuk di tahun 2011, Ismaya Live mempunyai satu visi; memberikan sebuah pengalaman acara yang menyeluruh dengan produksi kelas dunia dan konsep yang unik.

Tim Ismaya Live telah memecahkan berbagai rekor dan menciptakan standar baru di industri live event di Asia Tenggara dengan beragam festivalnya diantaranya Djakarta Warehouse Project, salah satu festival musik terbesar di Asia; We The Fest, festival multi-genre terbesar di Asia Tenggara yang menampilkan musik, seni, fesyen, dan makanan; Jakarta Culinary Feastival, festival kuliner terbesar di Jakarta; Sunny Side Up Tropical Festival, festival musik pinggir pantai yang dihelat di Bali.

Beragam penampil kelas dunia seperti One Direction, Katy Perry, John Legend, Phoenix, Hardwell, dan juga pertunjukan kelas Broadway seperti Stomp, telah masuk dalam portfolio perjalanan Ismaya Live yang mempunyai satu tujuan; memberikan pengalaman menakjubkan yang akan selalu diingat.