Jakarta, 9 Agustus 2019

PRA-REGISTRASI TELAH DIBUKA DI WWW.DJAKARTAWAREHOUSE.COM

Festival musik Djakarta Warehouse Project mengumumkan tanggal penyelenggaraan edisi ke-11-nya yang akan digelar pada tanggal 13, 14 & 15 Desember 2019 di Jakarta.


Pengumuman tersebut dirilis di penghujung video Official Aftermovie DWPXyang menampilkan momen-momen terbaik edisi ke-10 salah satu festival musik terbesar di Asia tersebut.
 TONTON VIDEO AFTERMOVIE DWPX DI SINI
 Selama 7 menit, penonton diajak menyaksikan kembali aksi panggung beragam DJ dan musisi dari seluruh dunia yang tampil di DWPX diantaranya The Weeknd, Armin van Buuren, Major Lazer Soundsystem, Porter Robinson, Mura Masa, DJ Snake, dan Claptone. 


Landscape megah GWK Cultural Park, Bali menjadi saksi bisu atmosfir spektakuler DWPX yang mendatangkan ribuan penonton dari 38 negara di seluruh dunia termasuk Singapura, Malaysia, Australia, Thailand, Jepang, Vietnam, Filipina, hingga Belanda, Inggris, dan Amerika Serikat. 


We’re coming home!” ucap teks di ujung video Aftermovie tersebut. Logo DWPX kemudian berganti menjadi logo DWP 2019 dan tanggal penyelenggaraan DWP 2019 yaitu 13-15 Desember 2019 kemudian ditampilkan di layar.


Pra-registrasi untuk DWP 2019 saat ini sudah dibuka diwww.djakartawarehouse.com


“Orang-orang yang melakukan pra-registrasi akan menjadi orang-orang pertama yang mendapatkan informasi terbaru mengenai penjualan tiket DWP 2019,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live, penyelenggara DWP.

“Beragam DJ dan musisi mancanegara akan memeriahkan fase 1 lineup yang akan segera dirilis,” lanjut Sarah.


 Media kit DWP 2019 dapat diakses di: http://bit.ly/dwp19mediakit
###


 
Situs resmi
www.djakartawarehouse.com
 
Hashtag resmi
#DWP19
 
Instagram
www.instagram.com/djakartawarehouseproject
 
Twitter
www.twitter.com/DWPfest
 
Facebook
www.facebook.com/djakartawarehouseproject
 
 
Tentang Djakarta Warehouse Project
Perjalanan Djakarta Warehouse Project (DWP) dimulai di tahun 2008 saat edisi pertamanya diadakan di klub Blowfish Jakarta dan masih bernama Blowfish Warehouse Project. Sebanyak lebih dari 5,000 orang hadir di edisi pertama festival gelaran Ismaya Live tersebut yang dari tahun ke tahun berinovasi dan tumbuh secara konsisten hingga hari ini, menjadikan DWP sebagai salah satu festival musik terbesar di Asia.
 
Keragaman merupakan nilai utama DWP yang menampilkan berbagai sub-genre dari payung musik dance tiap tahunnya. Semboyan “Bhinneka Tunggal Ika” dari Garuda Pancasila merupakan inspirasi dari panggung utama DWP, Garuda Land, yang dirancang dengan megah.
 
Mulai dari 2010, DWP digelar tiap tahunnya selama satu hari sampai dengan tahun 2014 dimana DWP untuk pertama kalinya diadakan selama dua hari sampai edisi kesembilannya di tahun 2017.
 
Perayaan edisi ke-10 DWP digelar dengan meriah di GWK Cultural Park, Bali. Di edisi ke-10-nya, DWP digelar selama 3 hari untuk pertama kalinya dan dimeriahkan oleh puluhan ribu penonton dari 38 negara dari seluruh dunia.
 
Selama 10 tahun perjalanannya, DWP telah menyatukan ribuan pencinta musik dari seluruh dunia dan ratusan musisi mancanegara dan Indonesia, termasuk nama-nama besar seperti Calvin Harris, Steve Aoki, Carl Cox, The Weeknd, Skrillex, Tiesto, Diplo, Major Lazer, Martin Garrix, David Guetta, Armin van Buuren, Zedd, Kaskade, Axwell x Ingrosso, DJ Snake, dan Marshmello.


Tentang Ismaya Live
Ismaya Live adalah divisi live event dari perusahaan lifestyle terdepan di Indonesia, Ismaya Group. Dibentuk di tahun 2011, Ismaya Live mempunyai satu visi; memberikan sebuah pengalaman acara yang menyeluruh dengan produksi kelas dunia dan konsep yang unik.

Tim Ismaya Live telah memecahkan berbagai rekor dan menciptakan standar baru di industri live event di Asia Tenggara dengan beragam festivalnya diantaranya Djakarta Warehouse Project, salah satu festival musik terbesar di Asia; We The Fest, festival multi-genre terbesar di Asia Tenggara yang menampilkan musik, seni, fesyen, dan makanan; Jakarta Culinary Feastival, festival kuliner terbesar di Jakarta; dan Sunny Side Up Tropical Festival, festival musik pinggir pantai yang dihelat di Bali;

Beragam penampil kelas dunia seperti One Direction, Katy Perry, John Legend, Phoenix, Hardwell, dan juga pertunjukan kelas Broadway seperti Stomp, telah masuk dalam portfolio perjalanan Ismaya Live yang mempunyai satu tujuan; memberikan pengalaman menakjubkan yang akan selalu diingat.