Jakarta, 28 Agustus 2019

CALVIN HARRIS, MARTIN GARRIX, SKRILLEX, DAN ZEDD DIUMUMKAN SEBAGAI HEADLINER DWP 2019

Salah satu festival musik terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project, hari ini mengumumkan 11 musisi yang menjadi bagian dari lineup fase pertama DWP 2019 yang akan digelar pada tanggal 13, 14 & 15 Desember 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.
 

Sebanyak 4 headliner diumumkan di fase pertama DWP 2019 salah satunya adalah nama terbesar di jagat musik dunia saat ini, Calvin Harris. Dengan katalog lagu yang mengagumkan serta daftar panjang kolaborator-kolaborator ternama mulai dari Rihanna, Ariana Grande, hingga Kylie Minogue dan Pharrell Williams, penantian panjang penggemar Calvin Harris sejak DWP 2012 akan segera terpenuhi.
 

Headliner kedua yang diumumkan di fase pertama adalah Martin Garrix yang telah menduduki posisi teratas di daftar Top 100 DJs dari DJ Mag selama 3 tahun berturut-turut mulai dari tahun 2016. Garrix yang telah tampil di berbagai festival musik terbesar di dunia akan kembali ke DWP untuk ketiga kalinya Desember ini.
 

Nama selanjutnya yang diumumkan mempunyai pendengar terbanyak di Jakarta dibanding kota-kota lain mana pun di dunia. Ia adalah DJ dan produser multi-platinum Zedd yang beberapa tahun ini dengan konsisten merilis hit demi hit seperti “Stay” dengan Alessia Cara, dan “The Middle” dengan Maren Morris dan Grey.

Headliner keempat adalah musisi EDM dengan piala Grammy terbanyak dan sering disebut sebagai pionir dari genre dubstep yaitu Skrillex. Kehadirannya di DWP 2019 akan mengakhiri kerinduan penggemarnya yang terakhir melihat aksi panggung Skrillex di DWP 2014.
 

Seperti di 10 edisi pertamanya, keragaman genre tetap menjadi elemen penting di DWP 2019. Sebanyak 7 DJ dan produser dari berbagai genre turut bergabung di fase pertama DWP 2019 yaitu Jeffrey Sutorius atau yang dikenal dengan Dash BerlinJonas BlueMartin SolveigOliver HeldensR3HABSalvatore Ganacci, dan Yellow Claw.
 

TONTON: Video Pengumuman Fase Pertama Lineup DWP 2019 

Di kesempatan yang sama, DWP 2019 juga mengumumkan kembalinya touring concept asal Barcelona, Elrow, yang akan mengisi panggung spesial DWP tahun ini. Di tahun 2017, DWP menjadi panggung perdana Elrow di Asia dengan konsep Psychedelic Trip-nya, lengkap dengan dekorasi warna-warni dan karakter-karakter khas Elrow yang melebur dengan penonton. 

“Sejumlah nama-nama terbesar di dunia musik akan berkumpul di edisi ke-11 Djakarta Warehouse Project yang tahun ini akan digelar untuk pertama kalinya selama 3 hari di Jakarta,” kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.

“Kehadiran Elrow special stage akan memberikan sebuah pengalaman selebrasi yang spektakuler di DWP 2019 dengan tema yang berbeda dari panggung mereka di DWP 2017,” lanjut Sarah. “Masih banyak nama dari berbagai genre yang akan bergabung di lineup DWP 2019 dalam beberapa bulan ke depan,” lanjut Sarah.

Djakarta Warehouse Project 2019 – #DWP19 – Phase 1 Lineup from Ismaya TV

Tiket 3-Day Pass DWP 2019 sudah dapat dibeli secara online di www.djakartawarehouse.com. Terdapat dua kategori tiket 3-Day Pass yang tersedia yaitu General Admission (GA) dan VIP Gold

Tiket GA terdiri dari 2 tier yaitu GA – Early Entry yang mengharuskan pembelinya datang ke tempat acara sebelum pukul 19.00 WIB setiap harinya dan GA – Presale yang memperbolehkan pembelinya untuk datang jam berapa pun.

Sejak penjualan tiket DWP 2019 dimulai Jumat, 23 Agustus lalu, tiket GA-Presale 1 habis terjual dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Saat ini tier GA – Early Entry dimulai dari harga Rp1,400,000 untuk tier GA-Early Entry 1, sementara itu tiket tier GA-Presale sudah ada di harga Rp1,580,000 untuk tier GA-Presale 2.

Bagi penonton yang ingin merasakan pengalaman festival yang lebih, tiket kategori VIP Gold memberikan beragam fasilitas menarik seperti gerbang masuk khusus VIP Gold, akses ke VIP Viewing Area, akses ke VIP Bar, VIP toilet, dan VIP lounge, dan juga antrian khusus saat menukarkan tiket. Tiket 3-Day Pass VIP Gold tersedia di harga Rp3,000,000.

Harga-harga di atas belum termasuk pajak sebesar 25%.


Penonton yang datang dari luar Jakarta juga dapat memesan Travel Package yang meliputi paket menginap 3 malam di hotel berlokasi dekat dengan JIEXPO Kemayoran dan 2 tiket 3-Day Pass DWP 2019. Travel Package dimulai tersedia di www.djakartawarehouse.com.

Media kit DWP 2019 dapat diakses di: http://bit.ly/dwp19mediakit



###

Situs resmi

www.djakartawarehouse.com

Hashtag resmi

 #DWP19

Instagram

www.instagram.com/djakartawarehouseproject

Twitter

www.twitter.com/DWPfest

Facebook

www.facebook.com/djakartawarehouseproject

Tentang Djakarta Warehouse Project

Perjalanan Djakarta Warehouse Project (DWP) dimulai di tahun 2008 saat edisi pertamanya diadakan di klub Blowfish Jakarta dan masih bernama Blowfish Warehouse Project. Sebanyak lebih dari 5,000 orang hadir di edisi pertama festival gelaran Ismaya Live tersebut yang dari tahun ke tahun berinovasi dan tumbuh secara konsisten hingga hari ini, menjadikan DWP sebagai salah satu festival musik terbesar di Asia.

Keragaman merupakan nilai utama DWP yang menampilkan berbagai sub-genre dari payung musik dance tiap tahunnya. Semboyan “Bhinneka Tunggal Ika” dari Garuda Pancasila merupakan inspirasi dari panggung utama DWP, Garuda Land, yang dirancang dengan megah.

Mulai dari 2010, DWP digelar tiap tahunnya selama satu hari sampai dengan tahun 2014 dimana DWP untuk pertama kalinya diadakan selama dua hari sampai edisi kesembilannya di tahun 2017.

Perayaan edisi ke-10 DWP digelar dengan meriah di GWK Cultural Park, Bali. Di edisi ke-10-nya, DWP digelar selama 3 hari untuk pertama kalinya dan dimeriahkan oleh puluhan ribu penonton dari 38 negara dari seluruh dunia.

Selama 10 tahun perjalanannya, DWP telah menyatukan ribuan pencinta musik dari seluruh dunia dan ratusan musisi mancanegara dan Indonesia, termasuk nama-nama besar seperti Calvin Harris, Steve Aoki, Carl Cox, The Weeknd, Skrillex, Tiesto, Diplo, Major Lazer, Martin Garrix, David Guetta, Armin van Buuren, Zedd, Kaskade, Axwell x Ingrosso, DJ Snake, dan Marshmello.

Tentang Ismaya Live

Ismaya Live adalah divisi live event dari perusahaan lifestyle terdepan di Indonesia, Ismaya Group. Dibentuk di tahun 2011, Ismaya Live mempunyai satu visi; memberikan sebuah pengalaman acara yang menyeluruh dengan produksi kelas dunia dan konsep yang unik.

Tim Ismaya Live telah memecahkan berbagai rekor dan menciptakan standar baru di industri live event di Asia Tenggara dengan beragam festivalnya diantaranya Djakarta Warehouse Project, salah satu festival musik terbesar di Asia; We The Fest, festival multi-genre terbesar di Asia Tenggara yang menampilkan musik, seni, fesyen, dan makanan; Jakarta Culinary Feastival, festival kuliner terbesar di Jakarta; dan Sunny Side Up Tropical Festival, festival musik pinggir pantai yang dihelat di Bali;

Beragam penampil kelas dunia seperti One Direction, Katy Perry, John Legend, Phoenix, Hardwell, dan juga pertunjukan kelas Broadway seperti Stomp, telah masuk dalam portfolio perjalanan Ismaya Live yang mempunyai satu tujuan; memberikan pengalaman menakjubkan yang akan selalu diingat.