Dua bulan setelah melempar single terakhir “Berpayung Rindu” pada Maret 2019 yang lalu, Unda Undi kembali memanjakan pendengarnya dengan lagu yang melankolis nan syahdu dengan judul ‘Cinta Beratap Dusta”. Sepertinya Unda Undi ingin menemani para pendengarnya yang sedang galau karena mengalami pengkhianatan cinta dari orang terkasih.

Pada single baru ini Unda Undi ingin menyuguhan hal yang sedikit berbeda dengan rilisanrilisan sebelumnya. Kali ini Unda Undi menduetkan salah seorang vokalis dari Coldiac, Mahatamtama Arya dengan solois muda berbakat Madu Kina sebagai pelantun lagu ini. Dibalut dengan musik yang ringan, easy listening ditambahkan nuansa string yang begitu merdu serta alunan khas suara Mahatamtama & Madu Kina mebuat lagu ini kuat akan nuansa galau. Masih dalam naungan GZZ Records lagu ini direkam di Monev Studio oleh Anas Kes dan untuk proses finishing serta mixing – mastering dikerjakan di GZZ Studio oleh Mahatamtama Arya dan Derry Rith Haudin.

Single “Cinta Beratap Dusta” benar-benar di konsep secara matang meskipun dalam waktu yang relatif singkat. Berbeda dengan single-single yang sebelumnya ketika perilisan single baru selalu diikuti oleh music video, kali ini unda undi melakukan peluncuran di gerai digital akan diikuti oleh aktivasi berupa peluncuran webseries yang sebenarnya juga masih releated dengan single sebelumnya, yaitu “Berpayung Rindu Webseries”. Dimana dalam webseries yang di sutradarai oleh Prialangga ini mengkisahkan tentang problematika dalam keluarga ketika ditinggalkan dan meninggalkan, serta penghianatan cinta yang berujung penyesalan dikemudian hari.Webseries ini akan tayang dalam 3 episode. Single “Cinta Beratap Dusta” ini juga merupakan salah satu rangkaian setelah single “Berpayung Rindu” ke arah EP yang akan rilis dalam waktu dekat. Unda Undi mengungkapkan bahwa mereka telah mempersiapkan promosi yang cukup matang untuk peluncuran single “Cinta Beratap Dusta” yang diikuti oleh peluncuran Webseries. Penasaran dengan single baru dari Unda Undi? Mari kita dendangkan “Cinta Beratap Dusta” di berbagai kanal seperti Spotify, JOOX, iTunes, Apple Music, Deezer dan masih banyak lagi.