Apa jadinya jika Once,Ari Lasso dan Lilo KLa Project tampil dalam satu panggung? Hal itu lah yang akan terjadi dalam sebuah konser bertajuk Intimate Concert with Once, Ari Lasso and LiLo member of KLa Project. Mereka akan tampil dalam event yang diselenggarakan Hotel Golden Tulip Holland Resort Batu, 22 September 2018.

Konser ini dibuat berangkat dari kepedulian terhadap anak penderita kanker di Indonesia. Konser yang digagas oleh PT. Esa Kreasi Promosindo ini dikemas dengan konsep yang unik. Selain berpartisipasi dalam penanganan kanker anak di Indonesia, penonton akan dibawa dalam suasana yang intim dan bernyanyi bersama para legenda musik Indonesia yaitu Once Mekel, Ari Lasso, dan Lilo.

Ernest Rafael, CEO Esa Kreasi, mengundang masyarakat untuk ikut peduli terhadap kanker anak. Kanker anak berbeda dengan kanker yang dialami oleh orang dewasa. “Pendekatan kita terhadap penderitanya pun berbeda. Konser ini merupakan dukungan dan aksi nyata kami untuk penanganan kanker anak di Indonesia,” ujar Ernest Rafael dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (8/8/2018).

“Kami memastikan bahwa penonton tidak hanya mengeluarkan sejumlah dana tapi mereka juga mendapatkan sesuatu. Mereka yang hadir telah berpartisipasi langsung terhadap kepedulian kita atas kanker anak untuk menyaksikan konser Ari Lasso, Once dan Lilo KLa Project,” tambahnya.