WRECK IT RALPH, film animasi karya Walt Disney Animation Studios telah mengeluarkan trailer sekuelnya. Sekuelnya ini diberi judul ‘RALPH BREAKS THE INTERNET’. Mau tahu seperti apa jalan ceritanya? Let’s take a look!

Sedikit flash back ke seri pertama Wreck It Ralph dimana Ralph bosan menjadi penjahat dalam gamenya. Ia ingin menjadi pahlawan yang dicintai banyak orang dan mendapatkan medali sebagai tanda bahwa ia adalah seorang pahlawan. Hal inilah yang membawanya pergi berpetualang menuju game lain.

Tanpa ia sadari perbuatannya ini bisa menyebabkan game asalnya ditutup untuk selamanya. Dalam petualangannya tersebut ia bertemu Penelope yang merupakan tokoh utama yang disabotase menjadi glitch alias error oleh salah satu karakter game yang memiliki background sama dengan Ralph yang ingin menjadi pahlawan. Sejak kepergian Ralph ke game lain, beragam masalah pun terjadi. Bekerjasama dengan Penelope, Ralph mencoba untuk memperbaiki semuanya.

Trailer ini dimulai dengan dibukanya arcade dimana semua game dalam seri pertama Wreck It Ralph berada. Namun ada yang berbeda dengan pembukaan arcade hari itu. Sang penjaga arcade menancapkan Wi-Fi router ke game center untuk memperbaiki Sugar Rush. Dan di sanalah petualangan Ralph dan Penelope dimulai.

Ralph dan Penelope yang penasaran dengan Wi-Fi memutuskan untuk masuk ke dalam game center untuk mencari tahu. Dan tanpa sengaja mereka tersentak gelombang Wi-Fi dan masuk ke dalam internet!  Berpetualang dalam internet membuat Ralph dan Penelope menemukan hal-hal baru yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

(credit : nerdcreator.com)
(credit : nerdcreator.com)
(credit : elitedaily.com)
(credit : elitedaily.com)

Uniknya dalam trailer tersebut kalian akan melihat Ralph dan Penelope kembali masuk ke zona game. Bedanya mereka bukan masuk ke dalam game arcade seperti dalam seri pertamanya, melainkan masuk ke dalam zona game online. Pada part ini kalian akan melihat cameo Moana kecil yang sedang bermain game online yang dimasuki oleh Ralph dan Penelope.

Lalu bagaimanakah dengan kelanjutan ceritanya? Akankah Ralph dan Penelope terjerat masalah seperti pada seri pertama Wreck It Ralph yang lalu? Dan seseru apa petualangan mereka kali ini? Untuk kalian yang ingin menonton seri ke dua petualangan Ralph dan Penelope, kalian wajib bersabar. Karena rencananya film ini baru akan tayang pada 21 November 2018 yang akan datang.

Sudah ada rencana nonton ‘Wreck It Ralph : Ralph Breaks The Internet’? Save the date!