Bayangan predator raksasa bebas mengintai di dalam air memang selalu menyeramkan. Megalodon yang merupakan hiu raksasa zaman prasejarah menebar teror mencekam di film terbaru Jason Statham, The Meg.

Sekelompok ilmuwan tidak sengaja membuka jalan bagi megalodon keluar dari laut gelap. Sepanjang film, penonton akan dibuat menjerit melihat aksi nekat Jason Statham berhadapan satu lawan satu dengan hiu raksasa berukuran 25 meter tersebut.

Kengerian memuncak saat megalodon mencapai Pantai Sanya di Tiongkok yang selalu ramai dengan pengunjung. Predator mematikan tersebut mengubah pantai menjadi arena pembantaian. Sungguh sebuah mimpi buruk bagi siapa pun yang senang berenang di pantai.

Kehadiran Li Bing Bing sebagai lawan main Jason Statham memberikan warna tersendiri. Terutama karakter anaknya berusia 8 tahun yang diperankan oleh Sophia Cai, berhasil membawa unsur komedi sepanjang film.

Satu kekurangan film ini, ukuran megalodon yang nampak tidak konsisten. Namun hal tersebut berhasil ditutupi dengan sebuah kejutan yang patut dinantikan oleh penonton.

 

https://www.google.com/amp/s/m.viva.co.id/amp/showbiz/film/1062561-the-meg-pertarungan-menegangkan-jason-statham-melawan-hiu-raksasa