Kisah percintaan selebriti tanah air kerap kali menarik perhatian para netizen. Bukan hanya terlihat cocok, keromantisan yang terjalin di antara pasangan selebriti ini juga menginspirasi. Tak heran jika kisah cinta mereka pun diangkat dalam sebuah novel, bahkan sampai film layar. Seperti halnya kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion dalam film layar lebar yang berjudul #TemanTapiMenikah. Terharu, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla nangis saat gala premier #TemanTapiMenikah. 

Sebelumnya kisah cinta keponakan dari aktor Adi Bing Slamet dan musisi Ditto Percussion ini menarik perhatian netizen kisah cintanya yang inspiratif. Dimana diketahui bahwa kisah cinta Ayu dan Ditto ini dapat dikatakan sebagai kisah teman jadi cinta, bahkan teman tapi menikah! Ayu dan Ditto sendiri telah bersahabat selama belasan tahun. Selama itulah Ditto ternyata memendam rasa kepada Ayu dan pada akhirnya mereka pun memutuskan untuk menikah!

Dibintangi oleh Adipati Dolken sebagai Ditto dan Vanesha Prescilla sebagai Ayu, kisah cinta in diangkat menjadi sebuah novel dan film layar lebar dengan judul yang sama, yakni #TemanTapiMenikah. Ditemui dalam acara Gala Premier film ini di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3/2018), Ayu, Ditto, Adipati dan juga Vanesha mencurahkan perasaan mereka usai menonton film yang mereka bintangi ini.

(credit : kapanlagi.com/bayuherdianto)
(credit : kapanlagi.com/bayuherdianto)

“Rasanya sebenernya kayak rollercoaster, bener-bener. Padahal kita udah nonton previewnya. Tapi pas bisa nonton lagi deg-degannya masih. Ya, seneng banget kocak banget. Kita berkali-berkali ketawa di studio, ada adegan serius tapi ketawa ketawa. Luar biasa banget, teman-teman di dalam senang kita jadi bahagia. Terharu banget kisah kita yang ditulis di buku bisa dilihat dalam bentuk film!” ujar Ayu penuh semangat.

Senada dengan sang istri, Ditto turut mengungkapkan, “Sangat terharu dengan film ini, jujur banget. Makasih udah buat film kami (tiba-tiba mau), ini kayak gue harus bisa mendeliver penonton nantinya. Cinta yang gue lakuin buat Ayu itu tulus banget. Mungkin film ini bisa jadi kado untuk temen-temen yang mau cari cintanya.” Tak hanya puas dengan keseluruhan film, Ditto pun memuji akting Adipati dan juga Vanesha. “Adipati sama Vanesha memainkannya luar biasa. Mereka seperti sahabat beneran, Adipati nahan perasaannya 12 tahun kayak gue. Kado gue sama Ayu,” sambungnya.

Ditemui di kesempatan yang sama, Adipat justru menangis! “Pertama kali gue nangis di premier sih ini. Gua ngerasa cinta banget sama film ini, vibes-nya tuh yang eehhhhh… enggak tahu harus ngomong apa,” ucap aktor yang akrab disapa Dodot ini.

Bukan hanya Adipati, Vanesha pun turut meneteskan air mata! “Film ini campur aduk banget. Ada cinta, ada asyiknya. Penutupannya itu dapet banget. Aku senang banget sama Kak Ditto dan Ayu,” ungkap Vanesha penuh rasa haru.

 

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/terharu-adipati-38-vanesha-nangis-saat-gala-premier-teman-tapi-menikah-285fd6.html