Tampaknya Sony sangat yakin bahwa Venom akan laris manis di box office.

 

Belum juga Venom rilis di bioskop, satu lagi kabar mencuat bahwa Sony telah menunjuk penulis naskah The Equalizer 2, Richard Wenk untuk mengerjakan naskah film solo Kraven The Hunter. Ambisi Sony untuk membuat universe spider-man versi mereka sendiri sepertinya semakin besar.

 

Sebelumnya telah diumumkan bahwa Sony akan membuat film solo Silver and Black (Silver Sable and Black Cat) dan Morbius. Bahkan Jared Leto telah ditunjuk sebagai Morbius si manusia penghisap darah

Sekarang Kraven sudah mendapatkan lampu hijau, walaupun belum ada pemeran Kraven maupun sutradara yang ditunjuk, langkah awal ini sudah membuktikan kepercayaan diri Sony terhadap proyek besar mereka.

 

Kraven yang telah lama menjadi favorit fans ini memang belum pernah diangkat ke layar lebar sebelumnya, dan fans telah lama bermimpi bisa melihat pemburu dari Rusia ini bisa berbagi layar dengan Spider-Man.

 

Namun dengan hak cipta Spider-Man sendiri yang masih membingungkan, apakah mungkin si manusia laba-laba bisa muncul di film solo anti hero yang sedang dikembangkan ini?. Kita lihat saja nanti perkembangan proyek ini.

 

Sumber :  http://sidomi.com/598877/satu-lagi-musuh-spider-man-yang-akan-punya-film-solo-kraven-the-hunter/