Lama tak muncul lagi di layar lebar paska kemunculan perdananya satu dekade lalu dalam ‘Suami-Suami Takut Istri The Movie’, Olla Ramlan akhirnya tahun ini kembali lewat film terbarunya berjudul ‘Sakral‘. Film ini digarap oleh sutradara Tema Patrosza yang beberapa pekan lalu juga baru saja merilis film horor ‘Tumbal: The Ritual’.

 

Dipasangkan dengan Teuku Zacky, Olla dalam ‘Sakral’ berperan sebagai Melina, seorang Ibu yang masih terlarut dalam kesedihan saat kehilangan salah satu anak kembarnya.

 

Anaknya yang selamat, Flora, tumbuh menjadi anak pemurung dan misterius. Seiring Flora menginjak usia 5 tahun, keadaan keluarga Melina diperparah oleh gangguan gaib dan kematian orang-orang terdekat, bahkan kini Melina sendiri yang mendapat ancaman kematian.

 

Daniel, suami Melina, tidak tinggal diam. Ia mencari tahu apa yang terjadi dengan keluarganya, yang ternyata berhubungan dengan bayi mereka yang telah meninggal. Semakin Daniel menguak tabir misteri, semakin besar juga bahaya yang mengintai nyawa keluarganya.

 

Apakah rahasia besar yang tersembunyi di masa lalu? Mampukah mereka selamat dari ancaman itu?

 

Sakral siap mencekam penonton di bioskop mulai tanggal 20 September 2018.

 

Sumber : http://sidomi.com/599108/sakral-tangan-misterius-keluar-dari-mulut-olla-ramlan/