Bagi para penggemar film superhero Marvel, karakter Doctor Strange pasti sudah tak asing lagi.

Muncul di film Doctor Strange pertama, karakter satu ini makin dikenal setelah perannya di film Avengers: Infinity War beberapa bulan lalu.

Nah, buat para penggemar Doctor Strange, ada kabar baik nih buat kamu!

Presiden Marvel Studios Kevin Feige memastikan bahwa sekuel untuk film Doctor Strange sedang dalam perjalanan.

Saat berbincang dengan Cinemablend, Feige mengatakan bahwa Benedict Cumberbatch dan Stephen Strange (nama lengkap Doctor Strange) pasti akan kembali lagi.

Hal itu ia ungkapkan ketika ditanya tentang masa depan karakter-karakter dalam Avengers: Infinity War dan Avengers 4.

“Kadang (tentang) di mana karakter-karakter itu muncul? Doctor Strange, kalian tahu, kapan pun kami membuat film Strange (yang lain), yang pasti akan kami buat, akan menjadi beberapa tahun dari (film Doctor) Strange pertama, namun dia bagian yang sangat besar dari Infinity War,” kata Feige.

“Bagus ketika kami memiliki banyak sekali karakter yang disukai yang ingin terus dilihat orang, sementara kami tetap pada keyakinan bahwa kami perlu terus mengeksplorasi nuansa dan melakukan berbagai jenis hal,” ujarnya lagi.

Maka, menurut Feige, meski dibutuhkan beberapa tahun untuk melihat lagi Doctor Strange beraksi, setidaknya karakter itu pasti akan kembali.

Selain dalam film solo pertamanya, karakter Strange juga pernah muncul di film Thor: Ragnarok dan Avengers: Infinity War.

 

Source: http://www.grid.id/read/04890266/kabar-baik-marvel-sebut-sekuel-doctor-strange-akan-segera-digarap