Radio Elfara 98.6 Fm | Your Inspiration

Tags: , ,

Suicide Squad, Bunuh Diri Dianggap Pahlawan?

645x430-warner-bros-sudah-rencanakan-sekuel-suicide-squad--160304y

Muvila – Walau Suicide Squad belum ditayangkan, tapi Warner Bros. sudah berencana untuk membuat sekuelnya. Informasi tersebut diungkapkan sutradaranya, David Ayer. Seperti mengutip Wrap, Ayer mengatakan bahwa Suicide Squad 2 akan mulai diproduksi pada tahun 2017.
Ia pun berharap bisa menggarap sekuelnya setelah memproduksi film barunya, Bright, yang juga dibintangi aktor Suicide Squad, Will Smith. Film Suicide Squad sendiri akan diedarkan di bioskop Amerika pada 5 Agustus 2016. Film adaptasi DC Comics ini juga dibintangi Jared Leto, Margot Robbie, Viola Davis, Joel Kinnaman, Jai Courtney, dan Cara Delevingne.

Film ini mengisahkan tentang aksi satu tim villain yang menjalankan misi penyelamatan berbahaya. Namun, misi tersebut hanyalah akal-akalan pemerintah agar mereka hilang dari muka bumi. Itulah mengapa tim ini disebut Suicide Squad.

“Saya pikir, saya suka dengan konsep ini. Saya selalu suka bermain di area ini,” komentar Will Smith tentang film Suicide Squad saat jumpa pers. Ia lanjut memuji sutradaranya. “Pekerjaan David Ayer sangat keren. Semua gambarnya, idenya dan skenarionya.”

Ayer sendiri bukan hanya mengarahkan, tapi juga menulis skenario Suicide Squad. Sementara produser The Dark Knight, Charles Roven dan Richard Suckle, menjabat sebagai produsernya. Untuk melihat sekilas hasil karya David Ayer ini, tonton trailer Suicide Squad ini.